Berita

Usai Nyoblos, Koalisi Prabowo-Sandi Merapat di Kertanegara

Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 16 Apr 2019 - 15:17:49 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1555402669.jpeg

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Fadli Zon  (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Fadli Zon mengatakan, usai menyoblos koalisi Indonesia adil makmur akan berkumpul di kediaman Prabowo, di Jalan Kertanegara, Jakarta.

"Saya kira, kita akan mungkin berkumpul nanti di Kertanegara," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/4/2019).

Pertemuan ini akan dihadiri oleh Prabowo usai melakukan pencoblosan di TPS 041, Desa Bojong Koneng, Hambalang, Kabupaten Bogor.

"Mungkin siang ya Pak Prabowo kan akan nyoblos di Bogor wilayah Bojong Koneng. Saya juga akan ada di sana jadi mungkin setelah itu istirahat baru akan meluncur," kata dia.

Wakil Ketua DPR RI ini juga berharap pemilu tahun ini berjalan damai dan jujur,  tidak ada kecurangan-kecurangan yang dapat merusak demokrasi di Tanah Air.

"Jangan lah ada kecurangan-kecurangan yang bisa menimbulkan kegaduhan. Saya kira damai itu bisa terbentuk kalau pemilu berjalan dengan jujur, adil dan kalau tidak berjalan dengan jujur dengan adil itu lah yang akan menimbulkan kegaduhan-kegaduhaan," kata dia.(plt)

tag: #prabowosandiaga  #pilpres-2019  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement