Berita
Oleh Fitriani pada hari Selasa, 16 Apr 2019 - 20:19:51 WIB
Bagikan Berita ini :

Relawan Launching Buku Sandi di Mata Relawan: Kiprah Politik di Belakang Layar Seorang Sandi

tscom_news_photo_1555420791.jpg
Launching buku "Sandi di Mata Rewalan," di Upnormal Coffee Roasters Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2017). (Sumber foto : TeropongSenayan/fitriani.dok)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)--H-1 jelang pelaksaan pesta demokrasi 2019, relawan Sandiga Salahuddin Uno, melaunching buku "Sandi di Mata Rewalan," di Upnormal Coffee Roasters Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat,Selasa (16/4/2017).

Dalam sambutannya, Penulis buku Sandi di Mata Relawan, Chozin Amirullah menyampaikan, bahwa buku setebal 102 halaman itu berkisah tentang ungkapan relawan yang turut mengantarkannya menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta. Dalam buku ini pula, banyak kisah lucu, menarik dan berbagai macam pelajaran yang bisa dipetik.

"Banyak yang belum tau bagaimanakah kiprah politik dan cerita-cerita dibelakang layar, seorang Sandi dalam dunia politik," kata Chozin yang kerap di sapa dengan sebutan Bro oleh Sandi.

Dikatakan Chozin, proses pembuatan bukunya pun memakan waktu tidak lama, yakni hanya dalam kurun waktu dua minggu saja.

"Saya juga tidak menyangka bisa menulis dalam waktu secepat itu ditengah kesibukan saya. Mungkin memang karena memang ungkapan-ungkapan ini sudah lama menumpuk, jadi begitu menulis langsung lancar," katanya.

Sandi, yang tiba dengan mengenakan kemeja biru langit itu pun sempat menyapa puluhan relawannya yang sudah menunggu.

Dalam sambutannya, Sandi menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada para relawan yang sudah setia menjadi saksi perjalanan politiknya.

"Saya sangat bersyukur, mengapresiasi dan ingin mengucapkan terimakasih banyak. Kita sudah seperti saudara, kalau dilihat dua tahun lalu banyak sekali yangimpossiblejadi possible berkattemen-temen relawan," ungkap sandi.

Pada terbitan pertama, buku Sandi di Mata Relawan ini dicetak sebanyak 500 eksemplar, dan dipasarkan secara online dengan harga sebesar Rp. 50.000. Keuntungan dari hasil jual buku tersebut nantinya akan digunakan untuk kegiatan relawan Sandiaga Uno. (Alf)

tag: #sandiagauno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Rojih Ubab Maimoen: Media Sosial Bisa Dijadikan Amal di Bulan Ramadan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi 1 DPR RI, KH. Rojih Ubab Maimoen mengajak masyarakat untuk mengunakan media digital dengan sebaik-baiknya. Apalagi, kata ia, di bulan Ramadan yang penuh ...
Berita

Kritisi UU DKJ, HNW: Berdasarkan Konstitusi, UU DKJ Tidak Memberikan Keadilan Bagi Jakarta

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Dr. H. M Hidayat Nur Wahid, MA mengkritik Rancangan Undang - Undang Daerah Khusus Jakarta (UU DKJ) ...