Jakarta

Tim Hukum Gerindra DKI: Novita Tak Gunakan Ambulance

Oleh Alfian Risfil pada hari Rabu, 17 Apr 2019 - 01:17:58 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1555438678.jpg

Ketua Tim Advokasi DPD Partai Gerindra DKI, Yupen Hadi (tengah) (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Polemik hoaks dan fitnah terhadap Caleg Partai Gerindra Dapil 8 Jakarta Selatan, Novita Dewi terus berlanjut.

Ketua Tim Advokasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra DKI, Yupen Hadi pun bereaksi. Dia meminta, portal media online radarnonstop.co meminta maaf atas berita bohong yang berujung hoaks itu.

Yupen mengaku, Novita Dewi hingga kini sama sekali tidak pernah menggunakan mobil ambulance milik siapa pun.

“Kami tegaskan, Novita tak ada ambulance. Novita, sudah memaafkan, tapi kami tetap meminta permintaan maaf secara terbuka. Kami, tunggu 1X24 jam,” kata Yupen di Seknas Prabowo-Sandi Jalan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2019).

Dia menegaskan, berita fitnah tersebut sangat merugikan Novita karena ditulis tanpa ada kofirmasi dan berita itu sama sekali tidak benar.

Karena itu, lanjut Yupen, dirinya sebagai advokasi Gerindra berkwajiban meminta pertanggungjawaban.

“Jika, tidak ada i"tikad baik. Kami akan bawa ke dewan pers dan ranah hukum,” tegas Yupen.

Semestinya, dia menambahkan, pers atau media memberikan pendidikan politik kepada masyarakat. Kemudian, sambut dengan riang gembira tanpa fitnah dan hoaks.  

’’Mari jaga pemilu berlangsung dengan bermartabat. Persaingan hendaknya dilakukan dengan sehat dan sportif. Sehingga dapat memberi teladan yang baik kepada warga Jakarta,’’ pesan Yupen. (Alf)

tag: #partai-gerindra  #dki-jakarta  #pemilu-2019  

Bagikan Berita ini :