Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Rabu, 17 Apr 2019 - 08:39:29 WIB
Bagikan Berita ini :
Durasi Waktu Pencoblosan Lama

Sandi Minta Masyarakat Lebih Awal Datang ke TPS.

tscom_news_photo_1555465169.jpg
(Sumber foto : Mandra Pradipta)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menilai durasi waktu pencoblosan agak lama. Dikhawatirkan, masyarakat akan mengantri di Tempat Pemungutan Suara (TPS)

"Waktunya lama karena ada empat saya, mungkin di daerah lima jadi lebih banyak tadi saya hitung antara 3 sampai 4 menit lebih setiap ini (proses mencoblos) jadi memang terus harus diantisipasi waktu untuk mencoblos," kata Sandiaga Uno usai melakukan pencoblosan, Jakarta, Rabu (17/4/2019).

Oleh karena itu, ia meminta agar masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) lebih awal sehinga dapat mengantisipasi waktu.

"Makanya saya sekali lg mohon mengimbau semua elemen masyarakat anggota masyarakat, rakyat Indonesia, segera awal ke TPS untuk menunaikan hak suaranya," kata Sandi.

Diketahui, bersama keluarganya Sandi akan menggunakan hak pilihnya di TPS 02, Jalan Sriwijaya 2, Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, masuk Daftar Pemilih Tetap di TPS tersebut sebagai warga RT 02. (Bara)

tag: #sandiagauno  #pilpres-2019  #pemilu  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Tim Hukum Ganjar-Mahfud Optimis MK Kabulkan Gugatan Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 16 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim hukum capres-cawapres nomor urut 03 Ganjar-Mahfud optimis gugatan perselisihan hasil Pemilu 2024 dikabulkan Mahkamah Konstitusi (MK). Hal itu diwakilkan salah satu ...
Berita

Ketua Fraksi PKS Soal Serangan Iran: Israel Biang Kerok Konflik dan Instabilitas Dunia

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyesalkan eskalasi konflik Timur Tengah yang memanas akibat serangan drone-drone dan rudal balistik Iran ke wilayah (pendudukan) Israel. ...