Berita
Oleh Fitriani pada hari Rabu, 17 Apr 2019 - 13:30:41 WIB
Bagikan Berita ini :

Kenakan Kemeja Putih, Menteri BUMN Rini Soemarsono Nyoblos di Komplek Patrajasa

tscom_news_photo_1555482641.jpg
(Sumber foto : Pandji)

.

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Mariani Soemarsono Nyoblos di TPS 011 Patrajasa, RT 005/RW 004, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan (Jaksel), pada 17 April 2019.

Berdasarkan pantauan teropongsenayan.com Rini hadir ke TPS sekira pukul 09.40 WIB, dengan didampingi putri sulungnya, Nindia Sutrepti Soemarsono, dan putra keduanya, Yodhananta Soewandi. Ketiganya pun kompak mengenakan kemeja putih.

Rini sendiri terlihat mengantri dengan sejumlah warga lainnya, disela-sela antriannya, Rini berkali-kali nampak bergurau dengan sang anak dan meminta sejumlah awak media yang menunggunya sejak pagi untuk pulang dan segera mencoblos.

"Ayo sana pulang-pulang, ayo pulang, nyoblos lebih penting," canda Rini.

Ketika ditanya kenapa mengenakan kemeja putih, Rini mengaku bahwa itu hanya kebetulan saja lantaran sang anak yang membelikan baju. "Pakai baju putih samaan dengan anak saja, dibelikan anak," katanya.

Pada kesempatan itu, perempuan kelahiran Maryland, Amerika Serikat, itu meminta agar masyarakat memanfaatkan hak pilihnya dengan sebaik mungkin. "Ayo semua harus memanfaatkan hak pilihnya dengan baik ya," ungkap rini.

Bagi Rini sendiri, moment pemilu tidak hanya sebagai ajang pesta demokrasi saja, melainkan moment berkumpul bersama keluarga.

"Aktivitas setelah nyoblos anak-anakku mau neraktir (bayarin) mamanya. Jalan-jalan karena katanya bangak discount, sekalian ke supermarket cari sayur," tutupnya. (Bara)

tag: #menteri-bumn  #pilpres-2019  #pemilu  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...