Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Rabu, 17 Apr 2019 - 14:12:39 WIB
Bagikan Berita ini :

Jazuli Berharap Pemilu Lahirkan Pemimpin Adil yang Cinta Rakyat

tscom_news_photo_1555485159.jpeg
(Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Hari ini Rabu 17 April 2019 secara serentak tengah berlangsung pemilu untuk memilih presiden dan wakil presiden serta anggota legislatif DPR, DPD, dan DPRD. Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini berharap pemilu kali ini berlangsung lancar dan mengahasilkan pemimpin sejati yang cinta rakyat dan negeri ini.

"Atas nama pribadi dan Fraksi PKS DPR saya mengucapkan selamat kepada seluruh rakyat Indonesia khususnya yang telah menunaikan hak pilihnya. Pemilu menentukan masa depan bangsa dan negara kita melalui pemimpin terpilih. Kita berharap lahir pemimpin adil sejati yang cinta rakyat dan negeri ini. Untuk itu mari menjadi pemilih yang bertanggung jawab," ajak Jazuli.

Anggota Komisi I DPR ini mengatakan pemilu bukan sekedar pesta demokrasi lima tahunan tapi mengandung harapan perbaikan bangsa ini ke depan. Dia mengajak seluruh rakyat yang punya hak pilih memanfaatkan momentum ini untuk memilih calon yang benar-benar punya integritas dan komitmen memperbaiki bangsa dan negara serta menyejahterakan rakyat Indonesia.

"Ayo tunaikan tanggung jawab konstitusional kita dengan datang ke TPS. Jangan golput. Pilihlah pemimpin yang dinilai mampu, punya integritas, satu kata satu perbuatan dalam memegang janji dan amanah," ungkapnya.

Selanjutnya Anggota DPR Dapil Banten ini mengajak seluruh masyarakat untuk memantau, mengawasi dan menjadi saksi proses penghitungan suara hingga tuntas. "Mengawasi setiap suara agar tidak terjadi kecurangan maupun kesalahan karena setiap suara rakyat sangat berharga bagi masa depan bangsa," katanya.

Terakhir, Ketua Fraksi PKS DPR ini berharap siapapun pemimpin yang terpilih nantinya agar dapat menjadi pemimpin bagi seluruh rakyat Indonesia dan bukan pemimpin bagi pendukungnya saja. Hal ini dilakukan dengan menghadirkan kebijakan yang adil terhadap seluruh rakyat, mempersatukan rakyat yang mungkin selama pemilu terbelah, serta mengajak seluruh komponen rakyat termasuk kelompok-kelompok yang berseberangan untuk bekerjasama dan berkolaborasi membangun bangsa.

"Kepada seluruh rakyat mari kawal pemilu agar hasilnya bermartabat. Jika ada yang tidak puas ada mekanisme konstitusional yang bisa dilakukan. Usai pemilu kita kembali damai dan hidup rukun sebagai warga bangsa," pungkas Jazuli. (Bara)

tag: #pks  #pilpres-2019  #pemilu  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement