Berita

Hari Ini, Prabowo dan Relawan Gelar Syukuran Kemenangan

Oleh mandra pradipta pada hari Jumat, 19 Apr 2019 - 07:06:36 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1555632396.jpg

Capres Prabowo Subianto (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto hari ini bakal menggelar syukuran kemenangan di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019). Akan digelar juga Sholat Jumat bersama di Masjid Al-Azhar, Jakarta.

Diberitakan sebelumnya, Prabowo disebut0sebut akan melaksanakan Salat Jumat di Istiqlal pada Jumat (19/4) besok. Selain salat Jumat, Prabowo juga akan melaksanakan sujud syukur. 

"Yang jelas Pak Prabowo akan bertemu dengan para relawan bersama-sama di sekitar sini. Beliau besok akan salat di Al -Azhar," kata Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Dahnil Anzar Simanjuntak,di depan kediaman Prabowo, Jakarta, Kamis (18/4/2019) malam.

Ia mengatakan alasan dipindahkannnya lokasi gelaran lantaran lebih dekat dengan posko Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. "Di sini lebih dekat dengan posko kita di sini," katanya.

Sementara itu, Ketua Persaudaraan Alumni 212, Slamet Ma"arif mengatakan acara syukuran dan sujud sukur akan dipindahkan ke depan kediaman Prabowo di Kertanegara 4, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. 

"Sekali lagi saya sampaikan kepada seluruh masyarakat indonesia yang seyogianya acaranya akan dilangsungkan di istiqlal dan monas dipindahkan di tempat ini di rumah pak Prabowo Kertanegara 4," kata dia.

Dimulai dengan Jum"at berjamaah di sekitar Kertanegara bisa di Al Azhar bisa di At-Taqwa setelah itu kita berkumpil disni sampai dengan selesainya acara Insya Allah ba"da maghrib kita baca Yasin bersama rangkaian Nisfu Sya"ban dengan baca solawat dan sebagainya," katanya.

Menurut Slamet salah satu pertimbangan pemindahan acara lantaran berbarengan dengan Hari Raya Paskah. Diketahui lokasi Masjid Istiqlal dan Monas berdekatan dengan Gereja Kathedral yang sering dijadikan pusat perayaan hari kegamaan umat Kristiani.

"Dalam rangka paskah kita khawatir mereka kawan-kawan kristiani yang akan ibadah di gereja-gereja dekat Istiqlal terganggu degan pertimbangan itu kita pindahkan ke tempat ini, agar tetap kita toleransi dengan mereka ibadah mereka tidak terganggu," ujarnya.(plt)

tag: #prabowo-subianto  

Bagikan Berita ini :