Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 19 Apr 2019 - 17:18:44 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo Sebut Kemenangan Sudah di Depan Mata

tscom_news_photo_1555669124.jpg
Prabowo Subianto (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada para relawan dan masyarakat yang telah mendukungnya pada Pemilu 2019 ini dengan berbondong-bondong hadir ke acara Syukuran Kemenangan dan Doa Bersama yang digelar di halaman kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

"Terima kasih emak-emak relawan semuanya kalian berkorban kesini. Alhamdulillah kemenangan secara resmi sudah didepan mata," kata Prabowo.

"Walaupun menghadapi berbagai cobaan dan mengahadapi segala macam bentuk ancaman dan intimidasi dan praktek-praktek yang menyimpang dari kaidah demokrasi, tetapi kehendak rakyat Indonesia tidak bisa ditekan-tekan lagi," tambahnya

Tak hanya itu, Prabowo juga meminta kepada seluruh rakyat Indonesia untuk selalu berdoa kepada Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa agar perjuangan yang selama ini dilakukan oleh dirinya dan Sandiaga Uno serta rakyat Indonesia yang mendukungnya selalu dijaga dan diberikan kehendak untuk memimpin bangsa dan rakyat Indonesia demi menciptakan kehidupan yang adil dan makmur.

"Agar seluruh ikhtiar kita membuahkan hasil dan mendapatkan berkah Allah SWT, maka saya mengajak seluruh elemen pendukung Prabowo-Sandi dan seluruh pendukung untuk terus mengetuk pintu langit dan berdoa kepada Allah SWT supaya Allah SWT mengijabah ikhtiar kita," imbaunya. (ahm)

tag: #prabowo-subianto  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement