Berita

Pelantikan Tak Dihadiri Elit Partai

Bima Arya: Tidak Ada Masalah dengan PAN

Oleh Ahmad Syaikh pada hari Sabtu, 20 Apr 2019 - 11:48:01 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1555735681.jpeg

Bima Arya (Sumber foto : Istimewa)

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN) -- Politisi PAN yang juga Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menegaskan hubungannya dengan jajaran pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) baik-baik saja.

Seperti kita ketahui, Bima Arya bertolak belakang dengan keputusan DPP PAN yang mendukung pasangan Prabowo-Sandiaga di pilpres 2019.

"Kemarin juga saya silaturahmi ke DPP, mengobrol lama dengan Ketum, ngobrol lama dengan Sekjen, kita sama-sama membicarakan langkah partai ke depan seperti apa," kata dia usai dilantik sebagai Wali Kota Bogor 2019-2024 di Gedung Sate Bandung, Sabtu (20/4/2019).

Berdasarkan pantauan, jajaran elite dan pengurus PAN yang hadir pada pelantikan Bima Arya adalah Herry Dermawan, Sekretaris DPW PAN Jawa Barat.

"Besok Ketum dan Sekjen DPP PAN hadir, hari ini tidak diundang, hari ini hanya keluarga, besok inagurasi akan hadir. Ketum, Sekjen, dan teman-teman dari PAN," tegasnya.

Sementara itu, diakui Herry Dermawan menyatakan ketidakhadiran DPP PAN di pelantikan Bima Arya, bukan karena Bima mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf di pilpres 2019.

"Dari DPP PAN tidak hadir karena kan kita tahu teman-teman di pusat sedang sibuk pasca pemilu kemarin. Jadi bukan karena apa-apa," tegasnya. (ahm)

tag: #partai-amanat-nasional  #pilpres-2019  

Bagikan Berita ini :