Opini

Pak Prabowo, Tak Usah Anda Pedulikan Luhut Binsar Panjaitan!

Oleh Wenry Anshory Putra, Koordinator - Pergerakan Pemuda Merah Putih (PPMP) pada hari Minggu, 21 Apr 2019 - 08:04:02 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1555808642.jpg

(Sumber foto : Ist)

“Jika anda tahu musuh dan mengenal diri sendiri, anda tidak perlu takut hasil dari seratus pertempuran. Jika anda mengenal diri sendiri, tapi bukan musuh, untuk setiap kemenangan yang diperoleh anda juga akan menderita kekalahan. Jika anda tidak tahu akan musuh maupun diri sendiri, anda akan menyerah dalam setiap pertempuran.” – Sun Tzu –

Pak Prabowo...
Kami mendapatkan informasi yang menyebut akan ada utusan rezim saat ini yang bernama Luhut Binsar Panjaitan menemui anda esok hari.

Pak Prabowo...
Bila rencana pertemuan tersebut memang ada, maka kami menyerukan agar anda menolak dengan tegas pertemuan tersebut apapun alasannya.

Pak Prabowo...
Para pendukung anda di seluruh wilayah Nusantara sedang bahu membahu pagi, siang, sore, dan malam untuk mengawal suara rakyat yang telah diamanahkan kepada Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Mengapa mereka masih berjuang? Karena, mereka masih percaya kepada anda! Mereka meyakini bahwa anda adalah patriot! Mereka meyakini bahwa anda diperlakukan tidak adil! Mereka pun meyakini bahwa anda bersama Sandiaga Uno adalah pemimpin terbaik untuk bangsa ini!

Pak Prabowo...
Pertemuan anda dengan utusan rezim saat ini yang bernama Luhut Binsar Panjaitan tidak akan berdampak positif bagi kita yang saat ini berjuang melawan kecurangan dan ketidaknetralan dalam Pilpres 2019. Apalagi utusan yang bernama Luhut Binsar Panjaitan adalah salah satu pihak yang paling bertanggungjawab atas kerusakan yang telah ditimbulkan oleh rezim saat ini

Pak Prabowo...
Ini bukan lagi soal kekuasaan, tapi kewajiban kita menyelamatkan suara rakyat yang telah dibegal oleh para penjahat demokrasi. Perjuangan kita belum usai, anda tak boleh lengah!

Pak Prabowo...
Jangan khianati rakyat yang telah berkorban dan mempercayain anda!

Disclaimer : Kanal opini adalah media warga. Setiap opini di kanal ini menjadi tanggung jawab penulis. Jika ada pihak yang berkeberatan atau merasa dirugikan dengan tulisan ini maka sesuai aturan pers bahwa pihak tersebut dapat memberikan hak jawabnya kepada penulis Opini dan Redaksi akan menayangkan tulisan tersebut secara berimbang.

tag: #prabowo-subianto  #luhut-binsar-pandjaitan  #pilpres-2019  

Bagikan Berita ini :