Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Kamis, 25 Apr 2019 - 16:52:44 WIB
Bagikan Berita ini :

Belum Waktunya Bertemu Jokowi, Prabowo Jaga Moral Relawan

tscom_news_photo_1556185964.jpg
Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) 02 Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) 02 Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso menegaskan, saat ini belum waktu Prabowo bertemu dengan Jokowi. Saat ini, Prabo ingin menjaga moral perjuangan relawan se-Indonesia.

Sebab, proses rekapitulasi suara masih berada di tingkat kecamatan. Pihak BPN masih menunggu penetapan pemenang Pemilu pada 22 Mei mendatang.

"Sekarang Prabowo concern fokus untuk mengawal C1 dan sekarang beliau memilih menjaga moral militansi dan perjuangan relawan se-Indonesia. (Ini) untuk menjaga suasana batin sehingga pertemuan yang belum dipandang perlu, enggak perlu," kata Priyo di Jakarta, Kamis (25/4/2019).

Diketahui, sejumlah tokoh seperti Wapres Jusuf Kalla, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Jimly Asshiddiqie, hingga pimpinan ormas Islam, berharap agar Jokowi menemui Prabowo secara langsung. Pertemuan itu untuk rekonsiliasi setelah Pilpres 2019.

"Lebih baik nanti pada momentum yang tepat kedua pemimpin baik Jokowi Prabowo akan ketemu dan biarkan dipublish publik, enggak perlu lewat perantara," tuturnya.(plt)

tag: #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement