Bisnis
Oleh pamudji pada hari Selasa, 30 Apr 2019 - 07:50:11 WIB
Bagikan Berita ini :

Wujudkan Pangan Murah, Food Station Segera Gandeng Puskoppas Jakarta

tscom_news_photo_1556585411.jpeg
Kunjungan pengurus Puskoppas DKI Jakarta ke Food Station Tjipinang Jaya, Jakarta, belum lama ini. (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--PT FOOD Station Tjipinang Jaya segera menggandeng Puskoppas guna mempelancar distrbusi dan mewujudkan pangan murah. Komitmen ini mengemuka ketika jajaran direksi menerima kunjungan pengurus baru Pukoppas DKI Jakarta, belum lama ini.

Puskoppas merupakan Koperasi yang beranggotakan para pedagang pasar. Pada umumnya pedagang di setiap pasar mendirikan koperasi untuk melayani kebutuhan yang berkaitan dengan kegiatan para pedagang. Kebutuhan itu misalnya modal dan penyediaan barang dagangan.

Di tingkat kabupaten atau provinsi terdapat Pusat Koperasi Pasar (PUSKOPPAS) yang bertujuan memberikan bimbingan kepada koperasi pasar yang ada di wilayah binaannya.

Dalam kunjungannya, jajaran pengurus baru Puskoppas DKI Jakarta diterima oleh Direktur Utama Food Station Arief Prasetyo Adi dan Direktur Operasional Frans M. Tambunan.

Arief menyambut positif kunjungan tersebut.

"Kami selaku BUMD Pangan DKI Jakarta ingin selalu memenuhi kebutuhan masyarakat DKI Jakarta dan ini salah satunya langkah demi menghadirkan pangan murah di DKI Jakarta melalui Puskoppas," ujar Arief.

Sementara itu, menurut Frans, Food Station selalu berupaya mewujudkan pangan murah berkualitas. Komitmen ini dilakukan melalui berbagai cara distribusi.

"Demi memenuhi kebutuhan masyarakat Jakarta, pangan murah berkualitas kami akan selalu distribusikan lewat berbagai cara. Salah satunya adalah bermitra dengan Puskoppas. Kami akan secepatnya bersinergi dengan Puskoppas guna memenuhi kebutuhan pangan murah berkualitas yang dihadirkan oleh Food Station," papar Frans.(plt)

tag: #food-station  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement