Berita
Oleh pamudji pada hari Kamis, 09 Mei 2019 - 11:02:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Begini Cara Food Station Penuhi Kebutuhan Bawang Putih Warga Jakarta

tscom_news_photo_1557374578.jpg
Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya (menghadap kamera, memakai topi, nomor dua dari kanan) (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-–PT Food Station Tjipinang Jaya terus berkomitmen menjaga stabilitas kebutuhan bahan pangan warga DKI Jakarta. Salah satu komitmen yang saat ini dilakukan adalah memenuhi kebutuhan Bawang Putih.

Direktur Utama Food Station Arief Prasetyo Adi menyatakan, pihaknya saat ini memperoleh pasokan Bawang Putih dari importir sebanyak lima kontainer.

"Kita sudah mendapatkan lima kontainer Bawang Putih dengan kuantiti 29 ton per kontainernya," ujar Arief seperti dikutip dari siaran pers, yang diterima di Jakarta, Kamis (9/5/2019).

Memasuki awal bulan Ramadan, lanjut Arief, permitaan Bawang Putih melonjak karena pada saat bersamaan terjadi kelangkaan di Jakarta. Oleh karena itu Food Station berkomitmen memasok Bawang Putih untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Jakarta.

"Senin lalu (6/5) telah datang 1 kontainer ke gudang Food Station, dan telah disalurkan ke Jak Grosir Pasar Jaya. Food Station terus dorong Bawang Putih ke Pasar
Jaya dengan harga jual Jakgrosir 30rb/kg," jelas Arief

Selanjutnya, pada Rabu (8/5/2019) datang lagi dua kontainer ke Food Station.

"Lalu Kamis (9/5) juga masuk dua kontainer lagi. Jadi total yang masuk sebanyak lima kontainer, untuk kita distribusikan ke masyarakat Jakarta di awal
bulan puasa ini,"tambah Arief. (plt)

tag: #food-station  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement