Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 14 Mei 2015 - 13:39:30 WIB
Bagikan Berita ini :
Jokowi-JK tidak Amanah 

20 Mei, Mahasiswa, Buruh, dan Petani, Diminta Gandengan Tangan Demo Jokowi

27demo-mahasiswa.jpg
Demo Mahasiswa (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Koordinator Gerakan Aktivis Palu untuk Rakyat (Gapura), Andrie Wawan menilai bahwa pemerintahan Jokowi-JK telah gagal membuat rakyat hidup sejahtera.

Bagaimana tidak, ujar Andi, banyak penyimpangan yang telah dilakukan. Di antaranya soal naiknya harga bahan pokok, jatuhnya harga rupiah, dan tidak bisa menyelesaikan konflik KPK dengan Polri.

"Tri Sakti dan Pancasila hanyalah menjadi surga telinga bagi para konstituen di masa kampanye, dimana 'Revolusi Mental' tidak mampu membentuk karakter bangsa," kata Andrie kepada TeropongSenayan, Jakarta, Kamis (14/5/2015).

Jadi jangan heran, kata Andrie, bila pemerintahan Jokowi-JK sudah tidak amanah sekarang ini. Sebab sudh tidak bisa mengimplementasikan amanah dari Tri Sakti dan Pancasila.

"Indonesia haruslah diselamatkan. Maka itu aksi 20 Mei nanti di istana negara semua aktivis, buruh, petani, dan mahasiswa bergandengan tangan untuk menagih janji pemerintah," tegasnya. (iy)

tag: #demo mahasiswa  #jokowi diminta turun  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...