Berita
Oleh Fitriani pada hari Senin, 20 Mei 2019 - 23:09:29 WIB
Bagikan Berita ini :

Nagita Slavina Promosikan Putri Ma’ruf Amin Untuk Pilkada Tangsel

Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina mengunggah fotonya bersama dengan anak Cawapres Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah. (Sumber foto : Instagram @raffinagita)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)--Sejumlah tokoh mulai mempersiapkan diri untuk merebut kursi orang nomor satu di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), yang kini diduduki oleh Airin Rachmi Diany.

Belakangan, beberapa tokoh mulai bermunculan. Bahkanbeberapa kelompok masyarakat juga mulai mendorongnama-nama beken untuk menggantikan Airin yang tidak lama lagi akan purna tugas.

Salah satu yang cukup mengejutkan publik Tangsel adalahmunculnya namaputri Calon Wakil Presiden (Cawapres) KH. Ma’ruf Amin.

Hal tersebut diketahui dalam unggahan akun instagram @raffinagita, istri Raffi Ahmad yaitu Nagita Slavina mengunggah fotonya bersama dengan anak Ma’ruf Amin yaitu Siti Nur Azizah.

Dalam unggahannya Nagita menuliskan, “Putri Cawapres Terpilih Abah Ma’ruf Amin : Dr Hj Siti Nur Azizah, SH. M.Hum, siaap@ menuju Kota Tangerang Selatan selaku Calon Walikota 2020, kita duku bersama utk Tangsel bisa lebih Mau lagi."

Sontak, unggahan foto sehari yang lalu itu pun mendapatkan respon lebih dari 317.746 ribu like. Serta ragam komentar netizen di kolom komentarnya.

Dalam kolom komentar pun terdapat dukungan netizen, seperti @ambarsofyan yang mengatakan, akan mendukung putri KH. Ma"ruf Amin. “Saya warga Tangsel, saya siap mendukung." katanya.

Dengan munculnya foto viral tersebut, semakin membuat konstetasi politik di Kota Tangsel akan semakin ramai. Lantaran beberapa tokoh pun mulai disebut-sebut akan maju dan mendapatkan dukungan untuk maju di Pilkada Tangsel 2020 nanti.

Beberapa partai politik pun menanggapi sanatai terkait foto yang tengah viral tersebut. tanggapan santai itu dilontarkan megnigat Pilkada Tangsel masih cukup jauh untuk dibahas saat ini. (Alf)

tag: #kampanye-pilkada  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...