Bisnis
Oleh pamudji pada hari Rabu, 22 Mei 2019 - 14:53:09 WIB
Bagikan Berita ini :

Di Sela Buka Puasa, Food Station dan Bank DKI Matangkan Sinergi

tscom_news_photo_1558511589.jpeg
Buka Puasa jajaran direksi PT Food Station Tjipinang Jaya dan Bank DKI, di Restoran Bunga Rampai Jl. Teuku Cik Ditiro No.35, Menteng, Jakarta Pusat,Selasa (21/5/2019). (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Jajaran direksi Bank DKI mengundang direksi PT Food Station Tjipinang Jaya dalam buka puasa bersama di Restoran Bunga Rampai Jl. Teuku Cik Ditiro No.35, Menteng, Jakarta Pusat,Selasa (21/5/2019). Di sela buka puasa, juga dibicarakan sinergi antara kedua BUMD.

Selain yang sudah berjalan, pembicaraan juga menyinggung sinergi yang akan direalisasikan dalam waktu dekat.

Direktur Utama Food Station Tjipinang Jaya, Arief Prasetyo Adi menyatakan,
sangat mendukung sinergi antar sesama BUMD Provinsi DKI Jakarta.

"(Ini) guna tercapai program-program Pemerintah DKI Jakarta, sekaligus saling membantu mempermudah pencapaian target yang pemerintah DKI Jakarta berikan. Setiap pertemuan seperti ini, kami bisa saling bertemu dan membahas program-program yang sudah berjalan serta program-program yang nanti ke depannya akan kita realisasikan." ujar Arief.

Selain perkembangan pembukaan Bank DKI, juga disinggung soal peluncuran ATM Beras dan target transaksi besar antar kedua BUMD. Tidak hanya itu, kartu pedagang juga dicanangkan akan digunakan untuk transaksi retribusi yang lain.

"Program ATM Beras ini nantinya akan sangat membantu masyarakat yang sangat membutuhkan. Rencananya ATM beras ini akan ditempatkan di masjid, kelurahan,dan lain-lain," kata Arief.

Kartu pedagang yang biasa dipergunakan sebagai identitas pedagang PIBC, ATM, e-money, lanjut Arief, nantinya akan bermanfaat untuk pembayaran distribusi lainnya.

"Sehingga mempermudah para pedagang PIBC dalam usahanya," tegas Arief. (plt)

tag: #food-station  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement