Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 15 Mei 2015 - 12:49:15 WIB
Bagikan Berita ini :

Ketua DPR Apresiasi Aksi Besar-besaran Mahasiswa Pada 20 Mei

18setnov.jpg
Setya Novanto (Sumber foto : TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua DPR, Setya Novanto mengapresiasi rencana aksi mahasiswa pada 20 Mei nanti di Istana Negara. Menurutnya, aksi tersebut merupakan bukti kontribusi besar mahasiswa untuk mengoreksi pemerintah.

"Pemuda sekarang mengerti cara-cara memberikan kontribusi besar kepada bangsanya, dan salah satu caranya dengan aksi untuk koreksi pemerintah," kata Setnov, panggilan akrabnya kepada TeropongSenayan di gedung Nusantara III DPR, Jakarta, Jumat (15/5/2015).

Meski demikian, Setnov meminta para mahasiswa untuk bisa menyampaikan aspirasinya secara tertib tanpa ada insiden apapun yang berujung anarkis.

"Pastinya aksi protes ini sudah dipikirkan dengan panjang. Dan Kapolda juga sudah memberikan informasi ini, semoga aksi nanti bisa berjalan tertib," ujarnya. (iy)

tag: #demo mahasiswa  #setya novanto  #aksi 20 mei  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...