Zoom
Oleh mandra pradipta pada hari Jumat, 15 Mei 2015 - 14:05:25 WIB
Bagikan Berita ini :

Surat tak Digubris, BEM UI Ancam Gempur Jokowi Saat Momen Reformasi

66demo-mhs.jpg
Mahasiswa UI melakukan aksi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua BEM Universitas Indonesia, Andi Aulia Rahman mengaku akan turun ke jalan pada 21 Mei nanti bila surat yang dilayangkan kepada Presiden Joko Widodo untuk dialog terbuka tidak digubris.

"Mahasiswa seluruh Indonesia siap merapat ke Jakarta. Kami akan turun di tanggal 21 Mei, pas momentum Reformasi," kata Andi saat dihubungi wartawan, Jakarta, Jumat (15/5/2015).

Perlu diketahui, hari ini Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia akan menyampaikan sikap di kampusnya masing-masing terkait masalah bangsa yang saat ini. Ini dilakukan setelah berbulan-bulan mereka menyampaikan orasi di jalan.

"Rencananya hari ini BEM SI akan nyatakan sikap. Karena yang kami ingin hanyalah dialog terbuka. Presiden harus menyampaikan ke mahasiswa dan rakyat bagaimana respons beliau terhadap masalah bangsa hari ini," ungkapnya. (iy)

tag: #demo mahasiswa  #bem ui  #jokowi diminta turun  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...