Berita
Oleh ferdiansyah pada hari Jumat, 28 Jun 2019 - 09:26:06 WIB
Bagikan Berita ini :

Siang Ini, Prabowo Kumpulkan Pentolan Koalisi Adil-Makmur

tscom_news_photo_1561688766.jpeg
Koordinator juru bicara (Jubir) Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Dahnil Anzar (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--
Calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto dijadwalkan akan kembali mengumpulkan pimpinan partai koalisi Indonesia Adil dan Makmur siang ini usai shalat Jumat.

Koordinator juru bicara (Jubir) Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Dahnil, Anzar Simanjuntak mengungkapkan, agenda pertemuan tersebut adalah untuk membicarakan langkah-langkah koalisi pengusung Prabowo-Sandiaga ke depan.

"Beliau akan bicara dengan partai koalisi, tentu Pak Prabowo tidak pernah memutuskan segala sesuatu sendiri, selalu minta pertimbangan parpol," kata Dahnil di kediaman Prabowo di Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (27/6/2019).

Selain itu, ia menuturkan bahwa langkah politik yang akan diambil oleh koalisi nantinya tentu tetap pada kepentingan bangsa, negara, dan kepentingan rakyat. Apalagi di akhir pernyataannya, Prabowo menyampaikan sejumlah cita-cita dan akan tetap memperjuangkan cita-citanya tersebut salah satunya melalui legislatif.

"Selanjutnya tentu kita memaksimalkan peran, memastikan misalnya swasembada pangan bisa berjalan, harga bisa murah, listrik tidak naik, gaji guru honorer layak, nelayan bisa sejahtera, nah tentu dalam bingkai itu nanti partai koalisi dan Prabowo dan Bang Sandi akan bicara," ujarnya.

Sebelumnya dalam pernyataannya, Prabowo mengatakan bahwa dirinya akan segera mengundang pimpinan partai politik koalisi Indonesia Adil Makmur usai putusan MK untuk menentukan sikap politik kedepan pasca-putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

"Kami juga akan segara undang pimpinan koalisi untuk bermusyawarah terkait langkah ke depan," kata Prabowo di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Kamis (27/6/2019) malam.(plt)

tag: #prabowosandiaga  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

KPK Periksa Anggota DPR Ihsan Yunus Kasus Pengadaan Alat Kesehatan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus, memenuhi panggilan Tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (18/4/2024). Dia diperiksa sebagai saksi ...
Berita

Hardjuno Pertanyakan Ketegasan Pemerintah dan DPR Soal Pemberantasan Korupsi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komitmen pemerintah dan DPR terhadap agenda pemberantasan korupsi kembali dipertanyakan public seiring dengan sikap kedua institusi negara itu yang masih abu-abu ...