Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 29 Jun 2019 - 07:13:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Bantah Bubar, BPN Klaim Koalisi 02 Masih Solid

tscom_news_photo_1561761506.jpg
Ketua Umum Prabowo Subianto (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Juru Bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Kawendra Lukistian membantah koalisi adil makmur pendukung paslon 02 Prabowo-Sandi telah bubar.

"Sejauh ini para petinggi partai koalisi masih solid. Saat ini mereka bertemu media untuk menyatakan sikap-sikap selanjutnya. Sejauh ini saya lihat masih sangat solid. Kalau pun ada statemen koalisi sudah bubar itu tidak benar," kata Kawendra di Jalan Kertanegara, Jakarta, Jumat (28/6/2019).

Kawendra menyatakan partai koalisi sepakat membentuk kaukus untuk memperkuat soliditas pendukung Prabowo-Sandi.

"Hari ini (kemarin) ada pertemuan petinggi partai koalisi di Kertanegara, mereka sepakat akan membentuk kaukus sebagai wadah untuk tetap mengakomodir dan menyampaikan gagasan," ujar Kawendra.

Meski demikian, kata Kawendra, keputusan tetap ada di partai koalisi untuk melanjutkan atau tidak visi misi paslon 02 Prabowo-Sandi.

"Koalisi adil makmur terbentuk karena kesamaan gagasan dalam memperjuangkan ide-ide di pilpres 2019. Nah sekarang prosesnya sudah seleasai di MK tentunya kita akan kembalikan kepada masing masing partai koalisi," ucap Kawendra.(plt)

tag: #prabowosandiaga  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...