Berita

Soal Oposisi, Drajad: Bang Zul akan Ikuti Nasihat Pak Amien

Oleh Ferdiansyah pada hari Selasa, 16 Jul 2019 - 11:13:50 WIB

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1563250430.jpg

Anggota Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Drajad Wibowo bersama Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais menghendaki PAN berdiri sebagai oposisi. Anggota Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Drajad Wibowo pun meyakini Ketua Umum PAN Zukifli Hasan akan mengikuti keinginan Amien Rais.

"Bang Zul juga, Insya Allah akan mengikuti nasihat Pak Amien," kata Drajad di Jalan Daksa I, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (15/7/2019).

Drajad juga mengklaim sebagian besar kader PAN sepakat dengan nasihat Amien Rais. Dia menambahkan, 34 DPW PAN di seluruh Indonesia juga akan mendengarkan nasihat tersebut. Saat ini, kata Drajad, pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan berbagai pihak terkait keinginan dari Amien Rais tersebut.

"Insya Allah lebih banyak yang ingin tetap di oposisi," ujar Drajad.

Wakil Ketua Umum PAN Hanafi Rais meminta semua pihak untuk menunggu keputusan resmi PAN terkait arah koalisi. Hanafi menilai, DPP PAN tetap akan mendengarkan nasihat dari mayoritas kader PAN, termasuk Amien Rais. Sikap fraksi itu bergantung pada DPP-nya.

"Nanti DPP akan membuat sikap resmi," kata Hanafi.(plt)

tag: #amien-rais  #partai-amanat-nasional  
Advertisement

Bagikan Berita ini :

Aplikasi TeropongSenayan.com

Advertisement

JakOne Samsat

Advertisement