Berita
Oleh Fitriani pada hari Minggu, 11 Agu 2019 - 08:55:09 WIB
Bagikan Berita ini :

Jokowi Ajak Masyarakat Tingkatkan Kesalehan Sosial

tscom_news_photo_1565488509.jpeg
(Sumber foto : Tribunews)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan kesalehan sosial antar sesama.

Hal itu diutarakan oleh Presiden Jokowi usai saat melaksanakan shalat Idul Adha bersama ibu negara Iriana Jokowi di Lapangan Astrid Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Ahad (11/8).

"Dorongan kita untuk melakukan kesalehan sosial yang saya kira di negara kita masih terus harus kita dorong agar seluruh umat melakukan itu dengan baik. Baik dengan teman, tetangga, saudara, dan rekan sekampung saya kira yang berkaitan dengan kesalehan sosial harus kita dorong," jelas Jokowi.

Jokowi melanjutkan menjaga hubungan dengan sesama makhluk juga sangat penting. "Dan paling penting di Hari Raya Idul Adha ini adalah dari sisi kurban, pengorbanan," ucap dia.

Saat melaksanakan Shalat Idul Adha, Presiden tampak didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono. Setelah itu, Presiden juga menyerahkan hewan kurban berupa seekor sapi berjenis peranakan ongole.

Presiden dan Ibu Negara juga menyempatkan diri menyapa masyarakat yang juga menunaikan salat Idul Adha di Kebun Raya Bogor.

tag: #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement