Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 14 Agu 2019 - 01:52:11 WIB
Bagikan Berita ini :

Rocky Gerung: Ada Koordinator Bully ke Anies

tscom_news_photo_1565722331.jpg
Rocky Gerung (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSDNAYAN) --Pengamat politik Rocky Gerungturut berkomentar terkait kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, yang belakangan kerap di-bully netizen di sosialmedia (medsos)

Rocky yakin, ada koordiator dibalik masifnyabullyterhadap Anies. Sebab, menurutnya, yang mem-bullyAnies bukan hanya warga Jakarta, tetapi jugawarga non-Jakarta pun ikut rame-rame mem-bullyAnies.

"Satu IndonesiabullyAnies. Artinya, ada konduktornya, ada orkestrasi untukbullyAnies. Nah, itu baru kita ajukan, kenapa dia di-bullyse-Indonesia. Itu berarti bukan soal keahlian teknis, ini adalah soal lebih politis. Pasti itu," ujar Rockydalam acaraIndonesia Lawyer Club(ILC) berema; Anies Baswedan di Pusaran "Bully", Jakarta, Selasa (13/8/2019).

Menurut Rocky, menghina martabat orang itubully, tetapi kalau menghina pejabat publik itu tidak mem-bully, karena pejabat publik terbuka untuk dihina, dikritik, bahkan dicaci maki.

"Karena, yang kita kritik itu jabatannya, bukan orangnya," katanya.

Rocky mengemukakan, Jakarta merupakan ibu kota Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Yang bisa mengurus Jakarta itu potensial untuk mengurus NKRI, tetapi ibu kota Jakarta adalah Tanah Abang. Yang mampu mengurus Tanah Abang, pasti bisa mengurus Jakarta," ujar Rockyberseloroh. (Alf)

tag: #rocky-gerung  #anies-baswedan  #pemprov-dki  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Surya Paloh Sambangi Prabowo Subianto di Kertanegara

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus presiden terpilih Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Keduanya melakukan pertemuan di kediaman ...
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...