Zoom
Oleh Ilyas pada hari Rabu, 20 Mei 2015 - 07:33:51 WIB
Bagikan Berita ini :

Apakah Aksi 20 Mei untuk Lengserkan Jokowi? Ini Kata Kepala BIN

22marciano-bin.jpg
Marciano Norman (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Aksi besar-besaran pada 20 Mei 2015 untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) sekaligus memperingati 17 tahun Reformasi. Namun sejumlah elit mahasiswa hendak menjadikannya sebagai gerakan untuk menurunkan rezim Jokowi.

Kepala Badan Intelijen Nasional (BIN) Marciano Norman mengaku tidak mempermasalahkan aksi mahasiswa tersebut. Namun ia tidak setuju bila kemudian aksi tersebut dilakukan untuk menurunkan Jokowi.

Kendati demikian, ia akan melihat situasi dan kondisi aksi yang rencananya digelar di depan Istana Presiden tersebut.

“Kami tidak mempermasalahkan mereka aksi turun ke jalan dalam memperingati Harkitnas sekaligus untuk menyampaikan aspirasinya,” kata Marciano usai mengikuti Rapat Paripurna di Kantor Presiden, di Jakarta, Selasa (19/5/2015).

Tidak hanya itu, Marciano juga mengharapkan agar aksi mahasiswa atau masyarakat pada umum yang akan memperingati Harkitnas berjalan lancar dan damai, dan mengganggu keamanan dan ketertiban. (iy)

tag: #demo mahasiswa  #jokowi diminta turun  #bin  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...