Berita
Oleh Jihan Nadia pada hari Selasa, 10 Sep 2019 - 15:52:52 WIB
Bagikan Berita ini :

Jenguk BJ Habibie Di RSPAD, Anies: Semoga Allah Menurunkan Mukjizatnya

tscom_news_photo_1568105572.jpg
Anies Baswedan usai menjenguk Presiden ke-3 RI, BJ Habibie di RSPAD Gatot Soebroto, Selasa (10/9/2019). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Gubernur DKI JakartaAnies Baswedanmenjenguk Presiden ke-3 RIBJ Habibiedi RSPAD Gatot Soebroto, Selasa (10/9/2019).

Kepada awak media,Anies menyampaikan bahwa kondisi mantan Presiden RI ke-3 ini memang mengalami penurunan kesehatan yang cukup berat.

Anies pun meminta kepada semua pihak untuk bersama-sama mendoakan, agar kesehatan Habibie kembali pulih dan Allah SWT memberikan yang terbaik untuk mantan Pemimpin Bangsa Indonesia itu.

"Kondisi kesehatan beliau memang cukup berat dan tim dokter tadi juga menjelaskan. Kita mendoakan semoga Allah menurunkan mukjizatnya, membuat semua ikhtiar manusia menemukan hasilnya. Sehingga Pak Habibie bisa kembali sehat (dan) beraktifitas seperti semula,” ujar Aniesdi Jakarta. Selasa (10/9/2019).

Anies juga menyampaikan apresiasi kepada Tim Dokter RSPAD Gatot Subroto yang melakukan perawatan secara intensif kepada B.J. Habibie. Ia juga berharap kepada Tim Dokter agar terus melakukan upaya terbaik.

“Kita berterima kasih kepada Tim Dokter RSPAD yang bukan saja telah memberikan perawatan dengan dokter-dokter terbaiknya dan peralatan terbaik. Pak Habibie merasa seperti keluarga dengan para dokter di sini. Ketika Pak Habibie ngobrol dengan para dokter, seperti ayah dengan anak. Hubungan itu sangat baik. Itu yang membuat suasana di sini lebih seperti suasana rumah, karena suasana kekeluargaan yang tumbuh antara Pak Habibie dengan tim dokter,” ucap Anies. (Alf)

tag: #aniessandi  #habibie  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...