Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 21 Mei 2015 - 08:19:05 WIB
Bagikan Berita ini :

Hari Ini, BEM UI Siap Gelar Aksi di Istana Negara

67BEMUI.jpg
Almamater UI (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Indonesia hari ini, Kamis (21/5/2015) tetap akan menggelar aksi unjuk rasa di Istana Negara untuk mengkritik pemerintah atas kebijakannya yang dianggap tidak pro-rakyat.

BEM UI merupakan satu di antara sejumlah perguruan tinggi yang menghadiri undangan jamun makan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Senin (19/5/2015) dan sempat menjadi sorotan banyak pihak.

Berdasarkan undangan yang diterima TeropongSenayan, para mahasiswa Universitas Indonesia (UI) akan berkumpul terlebih dahulu di Halte Psikologi UI sekitar pukul 08.00, untuk kemudian bergerak menuju Istana Negara.

"21 Mei adalah hari yang bersejarah bagi gerakan mahasiswa. Tumbangnya rezim korup akibat permasalahan bangsa yang tidak jauh berbeda dari permasalahan yang ada saat ini," kata Ketua BEM UI Andi Aulia Rahman saat dihubungi, Kamis (21/5/2015).

Oleh karenanya dapat dipastikan BEM UI hari ini tetap melakukan aksi untuk suarakan tuntutan hati nurani. Dan pertemuan di Istana Negara beberapa waktu lalu bukan bagian dari meredam aksi BEM UI.

"Mari kuliah dijalan, digurui realitas masyarakat dan kuningkan Jakarta," ajaknya.(yn)

tag: #bem ui  #gerakan mahasiswa  #undangan jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...