Oleh Fitriani pada hari Senin, 07 Okt 2019 - 20:13:05 WIB
Bagikan Berita ini :

Kajari Tangsel Tinjau Proyek Gedung Layanan Publik

tscom_news_photo_1570453985.jpg
Rombongan Kajari Tangsel saat melakukan peninjauan pembangunan gedung pelayanan perijinan masyarakat, di Jalan Raya Promoter BSD City Serpong, Tangsel, Senin (7/10/2019). (Sumber foto : TeropongSenayan/fitriani.dok)

TANGSEL (TEROPONGSENAYAN) --Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan peninjauan pembangunan gedung pelayanan perijinan masyarakat, di Jalan Raya Promoter BSD City Serpong, Tangsel, Senin (7/10/2019).

Dalam kesempatan ini, Kepala Kejari Kota Tangsel Bima Suprayoga dan jajarannyamelakukan pengecekan hasil pekerjaan pada setiap sudut ruangan, dengan didampingi jajaran Dinas Bangunan dan Penataan Ruang (DBPR) Kota Tangsel.

Usai meninjau lokasi, meski enggan berkomentar, Bima tampak cukup puas dengan hasil pelaksanaan proyek tahun jamak tersebut.

Mewakili Bima, Kepala Seksi Intelijen Kejari Tangsel Setyo Adi Wicaksono mengatakan, proyek tersebut kinisudah memasuki tahapan finishing.

“Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) bersama DBPR dan Kontraktor pelaksana berupaya maksimal dalam pelaksanaan proyek ini, sesuai arahan dari Kepala Kejari Tangsel. Tadi sudah kita lihat bersama, hasilnya cukup memuaskan, kita juga berharap gedung ini dapat difungsikan dalam waktu dekat,” ujar Adi.

Hal serupa disampaikan oleh Kepala Bidang Gedung Perkatoran DBPR Kota Tangsel Hendri sumawijaya mengaku, bahwa proses pekerjaan sudah 90 persen.

“Alhamdulillah, kita bersyukur pelaksanaan pekerjaan sudah 90 persen, semoga apa yang sudah kita kerjakan ini dapat memberi manfaat yang besar untuk masyarakat,” pungkasnya. (Alf)

tag: #kejaksaan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...