Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 08 Okt 2019 - 15:43:21 WIB
Bagikan Berita ini :

Minta DPR Diamankan, Puan Pastikan Stok Makanan-Minuman untuk Polisi-TNI Layak

tscom_news_photo_1570524201.jpg
Demo mahasiswa di depan Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (23/9/2019) lalu. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPR RI, Puan Maharani meminta aparat keamananTNI-Polri selalu sigap mengamankan Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Hal ini disampaikan Puan saat bersama Pimpinan DPR yang lain mengunjungi pos Pengamanan Obyek Vital (Pam Obvit) dan TNI di bagian depan Kompleks Parlemen, Selasa (8/10/2019).

“Terima kasih kepada seluruh anggota yang selalu stand by menjaga DPR RI, sehingga pelantikan (anggota DPR) pada tanggal 1 Oktober kemarin, berjalanlancar dan mulus,” kata Puan.

Puan mengatakan, aparat TNI-Polri harus tetap semangat melakukan tugas pengamanan sampai dengan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019 mendatang. Supaya acara kenegaraan tersebut bisa berjalan aman dan kondusif.

“Saya juga pastikan, bahwa stok makanan dan minuman untuk kawan-kawan Polisi dan TNI layak dan cukup,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Puan juga secara simbolis memberikan bingkisan makanan dan minuman kepada Direktur Pam Obvit Polda Metro Jaya Kombes Surya Kumara.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih. Di tengah kondisi lapangan yang sangat berdinamika, tapi suasana di DPR RI tetap kondusif,” ujar Puan.

“Tetap semangat, tetap berjuang. NKRI harga mati!” ujar cucu Bung Karno tersebut disambut tepuk tangan ratusan arapat.

Sebelum bertemu dengan aparat TNI-Polri, Puan sebelumnya mengunjungi Media Center Wartawan DPR di Gedung Nusantara III untuk bersilaturahmi. Dari gedung tersebut, Puan menyetir Buggy keliling kompleks DPR. Sementara Wakil Ketua DPR, Aziz Syamsuddin, Sufmi Dasco Ahmad dan Rachmat Gobel menjadi penumpangnya. (Alf)

tag: #dpr  #puan-maharani  #tnipolri  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...