Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 14 Okt 2019 - 12:40:15 WIB
Bagikan Berita ini :

Ini Sikap PAN Terkait Kemungkinan Gerindra Gabung Jokowi

tscom_news_photo_1571031615.jpeg
Zulkifli Hasan (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan tak menyoalkan jika Partai Gerindra masuk dalam kabinet pemerintah Jokowi-Maruf Amin. Ia menilai itu hak masing-masing partai dalam menentukan arah politiknya.

"Bagus. Saya kan berkali-kali mengatakan kita doakan Pak Jokowi agar sukses, tantangan periode ini berat, saatnya kita majukan bersama-sama, kan cita-cita partai sama toh, agar negara ini aman, maju, kan kalau mau pilpres 2024 lah nanti," kata Zulkifli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (14/10/2019).

Zulkifli mendoakan agar pemerintah kedepan dapat menjalankan program-programnya lebih baik lagi. Terutama untuk mensejahterakan rakyat Indonesia.

"Ya jangan diterjamahkan, kita doakan agar sukses," ucapnya.

Setelah bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, KetuaUmum Partai Gerindra Prabowo bertemu Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh pada Minggu (13/10/2019).

Prabowo Subianto mengatakan, partainya mengutamakan kepentingan nasional terkait peluang bergabung dengan pemerintahan Jokowi ke depan.

"Jadi saya sudah katakan berkali-kali, saya sudah tegas, mengutamakan kepentingan nasional. Apa saja yang bisa memperkuat, mendukung Indonesia yang kuat, kepentingan nasional yang baik untuk rakyat kita dukung," kata Prabowo seusai bersilaturahmi ke kediaman Surya Paloh di Jakarta, Minggu malam.

Prabowo mengatakan Gerindra, baik berada didalam ataupun di luar koalisi pemerintahan akan tetap menjaga keutuhan serta kepentingan bangsa dan negara. (ahm)

tag: #partai-amanat-nasional  #partai-gerindra  #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement