Oleh sahlan ake pada hari Kamis, 17 Okt 2019 - 07:41:15 WIB
Bagikan Berita ini :

Sandiaga Bakal Tempati Lagi Kursi Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra

tscom_news_photo_1571272875.jpg
Sandiaga Uno (Sumber foto : ist)


BABAKANMADANG, BOGOR (TEROPONGSENAYAN)--Sandiaga Uno mendapat kepercayaan menempati kembali kursi Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, yang sebelumnya dia tinggalkan. Posisi tersebut kembali diberikan menyusul keputusan mantan calon wakil presiden tersebut aktif lagi di Partai Gerindra

Informasi bakal kembalinya pengusaha nasional itu ke jabatan Wakil Ketua Dewan Pembina disampaikan oleh Juru bicara Ketua Umum Partai Gerindra, Dahnil Anzar Simanjuntak.

"Sandi kemungkinan akan kembali ke awal, Wakil ketua Dewan Pembina," ujar Dahnil kepada awak media di sela-sela Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra di kediaman Prabowo, Bukit Hambalang, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10/2019).

Hanya saja, lanjut Dahnil, setelah kembali bergabung dengan Gerindra tak serta merta Sandiaga akan mendapatkan lagi kursi Wakil Gubernur DKI Jakarta. Sebab, kursi tersebut sudah diserahkan kepada PKS.

"Wagub DKI sudah diserahkan kepada teman-teman PKS. Bang sandi udah nggak bersedia (ke DKI). Beliau akan berhikmat menggerakkan koperasi yang diinisiasi oleh Gerindra, kemudian tentu bergiat di Partai," katanya.

Sebelumya Sandiaga sempat menegaskan bahwa dirinya tidak meminta posisi tertentu sekembalinya bergabung dengan Partai Gerindra.

Pernyataan itu ia sampaikan saat hadir didampingi istrinya dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra di kediaman Prabowo Subianto, Bukit Hambalang, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu.

"Saya nggak matok-matok posisi, saya serahkan ke Pak Prabowo semua. Saya serahkan semua keputusannya ke Pak Prabowo," ujar Sandiaga kepada awak media saat hendak masuk ke halaman rumah Prabowo.(plt)

tag: #sandiagauno  #partai-gerindra  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
56 Tahun Telkom Indonesia
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Lainnya
Berita

Polisi Sebut Informasi Seruan Aksi Jokowi End Game Adalah Hoax

Oleh La Aswan
pada hari Sabtu, 24 Jul 2021
  JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menegaskan, jajarannya tengah memburu pihak yang sengaja menyebarkan serta mengajak orang untuk melakukan aksi ...
Berita

Surtiah, Ibu yang Peluk Jazad Anaknya, Akhirnya Meninggal Karena Covid-19

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Surtiah (70 tahun), ibu yang peluk jasad anaknya, akhirnya meninggal dunia pada Sabtu (24/07/2021). Ia sempat menjalani isolasi mandiri, setelah diketahui positif COVID-19. ...