Oleh ferdiansyah pada hari Senin, 21 Okt 2019 - 15:14:35 WIB
Bagikan Berita ini :

Bukan Calon Menteri, Jokowi Tak Temui Bupati Minahasa Selatan

tscom_news_photo_1571645675.jpg
Bupati Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Tetty Paruntu (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Meski hadir di Istana, Jakarta, Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Tetty Paruntu tidak bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Presiden tidak menemui Tetty karena politisi Golkar tersebut bukan termasuk calon menteri yang dipanggil.

"Tadi ada Ibu Tetty, usulan dari partai Golkar, di dalam tadi beliau menunggu dulu Pak Airlangga, setelah bertemu Pak Airlangga, beliau langsung meninggalkan istana lewat samping jadi tidak sampai ketemu Presiden," kata Deputi Protokol Pers dan Media Sekretaris Kabinet Bey Machmuddin di istana kepresidenan Jakarta, Senin (21/10/2019).

Tetty tiba di istana kepresidenan Jakarta pada sekitar pukul 10.00 WIB hari ini dengan mengenakan kemeja putih. Namun, hingga pukul 14.20 WIB ia tidak kunjung keluar dari istana.

"Bu Tetty usulan dari Partai Golkar, tapi di dalam bertemu dulu dengan Pak Airlangga, jadi tidak bertemu dengan Presiden," tambah Bey.

Bey menegaskan bahwa Tetty bukanlah calon menteri yang sempat diwawancara oleh Presiden.

"Bukan (calon menteri) karena tidak bertemu dengan Presiden, jadi dia hanya datang untuk menemui Pak Airlangga," ungkap Bey.

Bey mengakui bahwa pada Senin-Selasa, 21-22 Oktober 2019 akan ada beberapa orang yang dipanggil Presiden untuk diwawancara sebagai calon menteri.

"Hari ini saya sendiri belum tahu, tapi masih ada beberapa orang yang akan datang, jadi dua hari ini beberapa akan datang," ujar Bey.(plt)

tag: #menteri-jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement