Oleh Ferdiansyah pada hari Senin, 21 Okt 2019 - 18:38:44 WIB
Bagikan Berita ini :

Jelang Maghrib, Demo Mahasiswa BEM SI di Patung Kuda Makin Ramai

tscom_news_photo_1571657924.jpg
Mahasiswa di depan Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (21/10/2019). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Jelang maghrib, massa demonstrasi dari Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) makin ramai.

Mereka yang tertahan di kawasan Patung Kuda meminta agar bisa menyampaikan aspirasi di depan Istana Negara.

Pantauan di lokasi,di depan Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (21/10/2019), massa masih bertahan hingga pukul 17.50WIB. Bahkan, massa mahasiswa terus bertambah.

Tampak rombongan mahasiswa dari Universitas Trisakti baru datang ke kawasan Patung Kuda sekitar pukul 17.35 WIB. Massa mahasiswa Universitas Trisakti itu dipimpin Presiden Mahasiswa Universitas Trisakti Dino Ardiansyah.

Rombongan itu disambut massa yang berada di lokasi. Hingga kini, aksi BEM SI itu masih tertahan karena akses menuju Istana Negara ditutup.

Aparat polisi masih berjaga di sekitar lokasi. Ada pengamanan berupa kawat berduri di lokasi. Mahasiswa dilarang mendekat ke Istan.(Alf)

tag: #aksi-mahasiswa  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...