Oleh ferdiansyah pada hari Kamis, 24 Okt 2019 - 18:29:37 WIB
Bagikan Berita ini :

Ucapan Ini Tunjukkan Prabowo Miliki Itikad Kerja Keras Bersama

tscom_news_photo_1571916577.jpg
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (Sumber foto : ist)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Menko Polhukam Mahfud MD memiliki kesan tersendiri terhadap Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Dalam pandangan Mahfud, Prabowo memiliki itikad untuk kerja keras bersama.

"Pak Prabowo tadi kita siap bertemu atau berkoordinasi. Malah secara berseloroh saya bilang, Pak Prabowo, saya akan ke kantor Pak Prabowo kalau ada sesuatu. Saya kan tinggal menyeberang," ujar Mahfud di halaman Istana Negara, Jakarta, Kamis (24/10/2019) mengutip perbincanganya dengan Prabowo.

Menanggapi pernyataan Mahfud, Prabowo justru menegaskan dirinya lah yang akan berkunjung ke kantor Kemenko Polhukam.

"Tapi Pak Prabowo menjawab; "tidak boleh bapak ke kantor saya, saya yang menghadap bapak"," kata Mahfud masih mengutip ucapan Prabowo.

Dalam pandangan Mahfud, ucapan tersebut menyiratkan itikad baik seluruh menteri untuk kerja keras bersama membangun bangsa. Dia mengatakan koordinasi di bidang politik, hukum dan keamanan akan terbangun karena sudah terbiasa berhubungan antarsesama tokohnya.

"Mendagri begitu, kemudian Bapak Yasonna itu visi pembangunan di bidang hukum sama dengan saya," kata Mahfud menjelaskan koordinasi dengan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly.(plt)

tag: #prabowo-subianto  #menteri-jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...