Oleh Ahmad Syaikh pada hari Sabtu, 02 Nov 2019 - 13:28:29 WIB
Bagikan Berita ini :

Setelah PKS, Nasdem akan Temui PAN

tscom_news_photo_1572676109.jpg
Partai Amanat Nasional (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) – Usai bertemu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Rabu 30 Oktober lalu. Partai Nasional Demokrat (Nasdem) telah mengagendakan pertemuan dengan Partai Amanat Nasional (PAN).

Hal itu dilontarkan Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya di Jakarta, Sabtu (2/11/2019). Menurutnya, agenda pertemuan dengan PAN akan dilakukan pada akhir November ini.

Dia juga mengaku telah berkomunikasi dengan Sekretaris Jenderal DPP PAN, Eddy Soeparno untuk mengatur pertemuan tersebut.

"Ini kita lagi sibuk, Nasdem masih menggelar hajatan kongres minggu depan, semua partai kita akan undang ke kongres, dan kemudian setelah kongres Kita akan menyusun waktu kapan agenda itu," ucap Willy.

Sementara itu, pertemuan lainnya yakni dengan Partai Demokrat menurut Willy juga menjadi rencana partainya. Sayangnya Willy mengaku belum bisa memastikan kapan pertemuan itu akan berlangsung.

"Dengan Demokrat Insya Allah tapi masih dilihat waktunya," sebutnya.

Masih menurut Willy, pertemuan dengan PKS yang kemudian akan disusul dengan pertemuan dengan PAN dan Demokrat merupakan agenda silaturahim kebangsaan yang tengah dibangun oleh NasDem.

“Kita ingin merangkul seluruh partai politik, baik di dalam maupun di luar pemerintahan untuk sama-sama saling menghormati tugas-tugas konstitusional,” pungkasnya. (ahm)

tag: #partai-amanat-nasional  #partai-nasdem  #partai-demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement