Oleh Fitriani pada hari Jumat, 08 Nov 2019 - 18:52:33 WIB
Bagikan Berita ini :

Gerindra Minta Anies Tak Terbuai Pilpres 2024

tscom_news_photo_1573213953.jpeg
Gubernur DKI Anies Baswedan (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPD Partai Gerindra DKI Jakarta meminta Anies Baswedanuntuk fokus bekerja menuntaskan pembangunan di DKI Jakarta.

Anies diminta tidak tergoda dengan strategi politik Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk dijadikan Calon Presiden (Capres) pada Pilpres 2024 mendatang.

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Syarifmenilai apa yang dilakukan Nasdem untuk menggaet Anies Baswedan dalam kontestasi politik 2024 terlalu dini dan bisa mengganggu kosentrasi Gubernur DKI dalam membangun kotanya.

"Pokoknya Pak Anies kerja yang benar, yang baik, nanti masyarakat menagih loh. Konsentrasi di Jakarta, jangan tergoda," kata Syarif kepada Wartawan, Jumat (8/11/2019).

Diketahui, Partai Nasdem mengundang Anies dalam agenda kongres pada 8 November 2019. Dalam agenda itu, Anies bertindak sebagai tamu dan akan memberikan pidato.

Syarif tidak mempermasalahkan undangan itu, namun mewanti Anies agar tetap fokus dalam menjalankan amanah di Pemprov DKI Jakarta."Saya melihatnya itu kan keinginan dari Nasdem. Ya, kita hormati," ujarnya.

Syarif beranggapan, jika Anies konsisten dan membuktikan kerjanya dalam membangun Jakarta, maka pihaknya pun tak sungkan untuk mendukung Anies dalam Pilkada DKI 2022 mendatang."Selalu saya ingatkan, tunaikan janji, nanti kalau ada prestasinya akan kita dukung lagi," ucapnya. (Alf)

tag: #anies-baswedan  #partai-gerindra  #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...