Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 22 Mei 2015 - 16:54:20 WIB
Bagikan Berita ini :

Wah, Tjahjo Kumolo Bisa Jadi Menteri Karena Bantuan Jin

79tjahjo-kumolo.jpg
Tjahjo Kumolo (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Banyak orang yang tidak mengetahui kalau Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo bisa seperti sekarang ini akibat aura jin yang berada di golok besar miliknya serta dua kerisnya.

Hal itu disampaikan langsung oleh anggota Komisi IX DPR dari Fraksi PDIP, Imam Suroso. Politisi yang akrab disapai Mbah Roso itu mengungkapkan perihal tersebut saat mengunjungi pameran keris di gedung kura-kura Komplek Parlemen.

"Dari koleksi ini yang kekuatannya tinggi yaitu punya Pak Tjahjo. Jadi wajar beliau lima kali jadi DPR RI kemudian jadi menteri. Auranya sangat luar biasa, yang besar itu (golok) ada jin putihnya," kata Imam kepada TeropongSenayan, Jakarta, Jumat (22/5/2015).

Lebih lanjut Imam melihat kalau dua keris punya Tjahjo Kumolo mengeluarkan aura berwarna merah, kuning dan keemasan. Sedangkan goloknya terlihat aura putih dan merah.

"Dua keris Bali dan Jawa milik Pak Tjahjo, auranya seperti milik Pangeran Diponegoro dan Jendral Sudirman. Itu ada pasukan tempurnya atau kodamnya (jin)," paparnya.

tag: #tjahjo kumolo  #keris  #pameran keris  #jin  #kabinet jokowi-jk  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement