Oleh Ferdiansyah pada hari Selasa, 03 Des 2019 - 15:38:29 WIB
Bagikan Berita ini :

Bamsoet Dikabarkan Mundur dari Munas Golkar

tscom_news_photo_1575362309.jpg
Bamsoet (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Salah satu bakal calon ketua umum Partai Golkar, Indra Bambang Utoyo mengatakan akan mundur dari pemilihan ketum padagelaran Munas X.

Indra merespons Komite Pemilihan Munas GolkarMaman Abdurahman yang mengatakan akan mencoret 4 nama bakal calon.

"Biar saja, kita sudah mau mundur semua, karena Bamsoet (Bambang Soesatyo) juga mundur dari pencalonan," kata Indra kepada wartawan, Selasa (3/11/2019).

Secara singkat, Indra mengatakan Munas X Partai Golkar telah selesai. Dia tidak menjelaskan alasan pernyataan Munas Golkar telah usia.

"Munas sudah selesai," ujarnya.

Indra mengatakan akan menyampaikan sikapnya terkait Munas pada sore ini. "Ini kita sedang menuju Resto Sate Senayan di Jalan Pakubuwono VI untuk konferensi pers bersama," imbuhnya.

Sebelumnya, Komite Pemilihan Munas Golkar Maman Abdurahman mengatakan pihaknya sudah melakukan rapat internal semalam. Mereka memvalidasi prasyarat-prasyarat administrasi untuk menjadi bakal caketum.

"Dari 9 nama yang mendaftar, ada 4 nama yang memang belum memenuhi syarat," kata Maman saat dihubungi, Selasa (3/12/2019). (Alf)

tag: #bamsoet  #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...