Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 04 Des 2019 - 20:43:04 WIB
Bagikan Berita ini :

Didorong Maju di Pilpres 2024, Airlangga: Munas Dulu

tscom_news_photo_1575466984.jpg
Jokowi dan Airlangga di Munas Golkar kemarin (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum Partai GolkarAirlangga Hartarto menjawab desakan para pemilik suara Golkar yang ingin dirinya menjadi capres pada Pilpres 2024.

"Alhamdulillah, tetapi tentu kita menghadapi hari esok dan kita menata sesuai dengan jadwal-jadwal (munas) yang ada," kata Airlanga di sela Munas Golkardi Hotel Ritz-Carlton, Jaksel, Rabu (4/12/2019).

Airlangga memilih fokus menyelesaikan Munas Golkar. Dia tak ingin berandai-andai terkait dorongan menjadi capres.

"Saya rasa kita menghadapi Munas dulu, menghadapi persiapan hari esok. Jadi kita tidak memikirkanbeyondbesok," sebut dia.

Menko Perekonomian itu tak ingin menjawab apakah dirinya siap menjadi capres atau tidak. Namun dia bersyukur atas dorongan para kadernya.

"Kalau dorongan, ya alhamdulillah, tapi tentu kita melihat proses yang ada," sebut Airlangga.

Airlangga mengakui tugas menjadi Ketum Golkar berat, terlebih dirinya mendapat aspirasi untuk maju pada Pilpres 2024. Dia menegaskan fokusnya sebagai Ketum Golkar saat ini adalah membantu menyukseskan pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wapres Ma"ruf Amin.

"Tugas memang selalu berat. Sebagai Ketum Golkar tentu kita harus mengelola partai dan tentu yang paling berat sekarang menjaga dan mengawal pemerintahan Pak Jokowi-Ma"ruf Amin supaya ini lancar, selesai program jangka pendek terkaitomnibus lawdi bidang cipta kerja, perpajakan, sehingga pertumbuhan ekonomi terjaga baik dan lapangan kerja bisa tersedia," jelas Airlangga. (Alf)

tag: #airlanggahartarto  #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...