Oleh Ahmad Syaikh pada hari Senin, 09 Des 2019 - 23:48:49 WIB
Bagikan Berita ini :

Ribuan Masyarakat Indonesia Ramaikan Run for Palestine 2019

tscom_news_photo_1575910129.jpeg
Run for Palestine (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Ribuan masyarakat Indonesia nampak begitu antusias mengikuti Run for Palestine 2019 yang digelar Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) dan Yayasan Pemuda Minggu 8 Desember kemarin.

Menurut Ketua Umum KNRP, Suripto, event Run for Palestine 2019 merupakan bentuk kepedulian masyarakat Indonesia untuk masyarakat Palestina.

"Semoga kita jadi bagian dari pahlawan Indonesia, yang membawa kepedulian pada sesama saudara di Palestina," kata dia saat membuka acara seperti tertuang dalam keterangan tertulis yang diterima Teropong Senayan, Senin (9/12/2019).

Menempuh jarak sepanjang 5 KM, peserta berlari dari Gedung Indosat ke arah Istana Merdeka, lalu putar balik ke arah HI dan kembali lagi ke Gedung Indosat.

Sementara itu, Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Abdullah sangat mengapresiasi acara tersebut dan juga berterima kasih kepada masyarakat Indonesia.

"Terima kasih kepada KNRP, Yayasan Pemuda dan para peserta. Juga masyarakat Indonesia yang sudah memberikan dukungan dan bantuan sebagai tanda tali persaudaraan dan ukhuwah," kata Abdullah. (ahm)

tag: #palestina  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...