Oleh Kamsari pada hari Rabu, 18 Des 2019 - 15:22:39 WIB
Bagikan Berita ini :

Sasar Wisatawan, Bank DKI Dukung Sistem Pembayaran Agoda

tscom_news_photo_1576657359.jpeg
Bank DKI (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Bank DKI mendukung sistem pembayaran aplikasi pembayaran tiket transportasi dan pemesanan hotel, Agoda. Pengguna JakOne Mobile dapat melakukan pembayaran pemesanan tiket dan hotel via Agoda.

Demikian disampaikan Sekretaris Perusahaan Bank DKI dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (17/12/2019).

Herry menjelaskan cara melakukan pembayaran pemesanan hotel via Agoda cukup mudah. Pengguna JakOne Mobile yang telah melakukan pemesanan hotel atau akomodasi melalui website ataupun aplikasi Agoda, dapat melakukan pembayaran di menu E-Commerce dan kemudian memasukkan kode pembayaran dan PIN ATM serta PIN JakOne Mobile.
Lebih lanjut, Herry menyebutkan, semakin meningkatnya minat perjalanan wisata, khususnya di kalangan milenial menjadi alasan Bank DKI mendukung sistem pembayaran Agoda. Terlebih lagi, Agoda merupakan salah satu aplikasi pembayaran tiket transportasi dan pemesanan hotel di Indonesia.

Peningkatan ini, menurutnya, terjadi lantaran kondisi ekonomi yang semakin membaik dan semakin mudahnya aksesbilitas ke daerah-daerah tujuan wisata. Selain dengan Agoda, Herry menyebutkan JakOne Mobile juga dapat dipergunakan untuk melakukan pembayaran tiket kereta api dan pesawat.

"Cara melakukan pembayaran tiket pesawat terbang ataupun kereta api menggunakan JakOne Mobile cukup mudah, dimana nasabah pengguna JakOne Mobile bisa melakukan pembelian tiket melalui website atau call center maskapai penerbangan yang ingin dipilih.Pengguna JakOne Mobile kemudian dapat melakukan transaksi pembayaran via aplikasi JakOne Mobile dengan memilih menu pembayaran tiket pesawat dan memasukkan kode bayar," jelas Herry.

Pengguna JakOne dapat memilih sumber dana pembayaran dengan menggunakan JakOne Pay ataupun dari rekening tabungan yang terdaftar di JakOne Mobile. Pengguna JakOne Mobile kemudian dapat melanjutkan proses di website ataupun call center maskapai penerbangan ataupun Kereta Api. (plt)

tag: #bank-dki  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement