Berita
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Minggu, 24 Mei 2015 - 18:30:15 WIB
Bagikan Berita ini :

Alasan Lebaran, FPKB Desak DPR Tanggap Darurat Beras Plastik

70index.jpg
Beras plastik marak beredar bikin warga was-was (Sumber foto : ISTIMEWA)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - ‎Fraksi PKB mendesak DPRRI membentuk panitia khusus merespons beredarnya beras plastik di Indonesia. Pernyataan sikap partai berlambang bumi itu disampaikan secara resmi melalui konferensi pers di kantor DPP PKB di jalan Raden Saleh, Jakarta, Minggu (24/5/2015).

Anggota Komisi VI DPRRI Fraksi PKB, Nashim Khan mendukung langkah dan sikap fraksi partainya itu. Ia berpandangan DPR memiliki tanggung jawab untuk merespons cepat temuan beras plastik yang telah meresahkan masyarakat tersebut.

"DPR harus tindak lanjut secepat mungkin. DPR harus sigap dan tanggap darurat terhadap beras plastik ini," ujar Nashim Khan saat hadir dalam acara konferensi pers "FPKB meminta 4 Kapoksi fraksi untuk Mendorong DPRRI membentuk Pansus Beras Plastik" di kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta, Minggu (24/5/2015)‎.

Nashim Khan mengatakan pansus DPR yang didorong fraksi PKB nantinya diharapkan dapat bekerja lebih cepat demi sterilnya perdagangan bahan pokok nasional dari peredaran beras plastik. Alasan yang paling mendasar, lanjut Nashim, waktu bulan ramadan dan hari raya lebaran telah hampir tiba.

"Harapannya, Proses panitia kerja atau panitia khusus DPR dapat bekerja ‎lebih cepat karena waktu kita dekat dengan bulan puasa dan lebaran. Jadi jangan ada alasan-alasan lagi," ungkapnya. (ai)

tag: #DPR  #Komisi IV  #beras plastik  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement