Oleh Kamsari pada hari Sabtu, 21 Des 2019 - 20:54:03 WIB
Bagikan Berita ini :

Jelang Libur Akhir Tahun, Bank DKI Siapkan Sejumlah Layanan

tscom_news_photo_1576936443.jpeg
Ilustrasi (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Bank DKI menyiapkan berbagai produk dan layanan perbankan menjelang liburan akhir tahun.

“Bank DKI siap memberikan layanan perbankan kepada segenap warga DKI Jakarta, baik yang memanfaatkan momen pergantian tahun dengan liburan ke luar kota ataupun yang ingin liburan di DKI Jakarta” demikian disampaikan Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini dalam keterangan tertulisnya di Jakarta (17/12/2019).

Herry menyampaikan, Bank DKI memiliki beragam produk dan layanan seperti JakOne Mobile yang bisa dimanfaatkan oleh nasabah pengguna JakOne Mobile untuk melakukan pembayaran pemesanan akomodasi, tiket kereta api dan pesawat.

“Kami memiliki berbagai produk seperti JakOne Mobile, ATM Bank DKI, JakCard yang dapat dimanfaatkan untuk kemudahan dan kelancaran bertransaksi di saat liburan akhir tahun” ujar Herry.

Lebih lanjut, Herry menyampaikan, cara melakukan pembayaran tiket pesawat terbang ataupun kereta api menggunakan JakOne Mobile cukup mudah. Nasabah pengguna JakOne Mobile bisa melakukan pembelian tiket melalui website atau call center maskapai penerbangan yang ingin dipilih untuk memesan tiket dan mendapatkan “kode booking” serta “kode bayar”.

Pengguna JakOne Mobile kemudian dapat melakukan transaksi pembayaran via aplikasi JakOne Mobile dengan memilih menu pembayaran tiket pesawat dan memasukkan “kode bayar”. Pengguna JakOne dapat memilih sumber dana pembayaran dengan menggunakan JakOne Pay ataupun dari rekening tabungan yang terdaftar di JakOne Mobile. Pengguna JakOne Mobile kemudian dapat melanjutkan proses di website ataupun call center maskapai penerbangan ataupun Kereta Api.

Untuk layanan pemesanan hotel, Bank DKI menggandeng salah satu aplikasi pemesanan hotel terkemuka yaitu Agoda. Cara melakukan pembayaran pemesanan hotel via agoda cukup mudah, dimana pengguna JakOne Mobile yang telah melakukan pemesanan hotel atau akomodasi melalui website ataupun aplikasi Agoda, dapat melakukan pembayaran di menu E-Commerce. Selanjutnya, nasabah memasukkan kode pembayaran dan PIN ATM serta PIN JakOne Mobile.

Untuk warga DKI Jakarta yang memilih menetap di DKI Jakarta, Herry menyebutkan Bank DKI memiliki produk JakCard & JakLingko yang dapat dipergunakan di berbagai tempat wisata di DKI Jakarta. Beberapa dianyaranya Taman Margasatwa Ragunan, Monumen Nasional, Kawasan Wisata Kota Tua, dan Taman Impian Jaya Ancol.

“Apalagi disaat liburan akhir tahun akan terjadi peningkatan jumlah pengunjung di tempat-tempat wisata tersebut” ujar Herry. (plt)

tag: #bank-dki  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement