Oleh pamudji pada hari Rabu, 01 Jan 2020 - 16:59:13 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo, Tamu Besar Pertama Jokowi di Awal Tahun

tscom_news_photo_1577872753.jpeg
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima Menhan Prabowo Subianto di Istana Yogyakarta, Rabu (1/1/2020) (Sumber foto : ist)

YOGYAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menjadi tamu pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi) di awal 2020. Presiden menerima Prabowo Subianto di Istana Gedung Agung, Yogyakarta, Rabu (1/1/2020).

Menhan mengajak putranya, Didit Hedyprasetyo, saat bertemu Jokowi yang didampingi oleh putranya, Kaesang Pangarep.

Pertemuan itu berlangsung santai selama 1 jam.

"Tahun Baru 2020, Pak Prabowo adalah tamu besar pertama yang saya terima. Alhamdulillah, tadi berbicara banyak hal baik yang berkaitan dengan urusan keluarga, juga lebih banyak urusan negara," kata Presiden kepada media usai pertemuan.

Selain itu, Prabowo menambahkan bahwa perbincangan dengan Presiden membahas progres terkini program pemerintah di bidang pertahanan.

"Sudah saya sampaikan dan mungkin dalam waktu akan datang beliau akan kasih waktu lagi untuk lebih dalam, lebih perinci membahas langkah-langkah ke depan," kata Prabowo

Menurut dia, Presiden memiliki rencana besar dengan target yang baik.

"Saya sendiri optimistis prospeknya bagus, strategi kita juga bagus saya kira. Beliau punya langkah strategis. Saya optimistis secara pribadi tahun depan dan akan datang walaupun kerja keras," kata Prabowo.

Prabowo tidak memaparkan lebih lanjut mengenai program di bidang pertahanan yang telah dibahasnya bersama Presiden.

Menutup wawancara dengan media, Prabowo menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru 2020.

Menurut keterangan Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden diterima di Jakarta, dalam pertemuan itu Presiden juga didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno.(plt)

tag: #jokowi  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...