Oleh Tommy Pardede pada hari Minggu, 05 Jan 2020 - 08:28:34 WIB
Bagikan Berita ini :

Waspadai Potensi Hujan dan Petir di sebagian wilayah Jakarta

tscom_news_photo_1578187714.jpg
(Sumber foto : )

JAKARTA-Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memberikan peringatan dini waspadai potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan, dan Timur pada sore menjelang malam hari.

Melalui situs resmi, Minggu (5/1) BMKG memperkirakan malam hari, seluruh wilayah Jakarta akan berawan. Perkiraan itu hampir sama terjadi pada dini hari, namun di Kepulauan Seribu akan hujan lokal.

Sementara itu, hampir seluruh wilayah Jakarta pada pagi hari akan cerah berawan. Sedangkan, untuk Kepulauan Seribu akan terjadi hujan lokal.

Pada siang hari, sebagian wilayah Jakarta, yakni Jakarta Barat, Pusat, Selatan, dan Timur diprediksi akan terjadi hujan. Untuk Jakarta Selatan diperkirakan hujan akan disertai dengan petir.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...