Oleh Givary AprimanĀ  pada hari Jumat, 10 Jan 2020 - 08:21:29 WIB
Bagikan Berita ini :

BMKG Peringatkan Akan Ada Potensi Hujan disertai Kilat Hari Ini

tscom_news_photo_1578619289.jpg
Hujan di Wilayah Jakarta dan Sekitarnya (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan ringan hingga sedang akan mengguyur sebagian besar wilayah DKI Jakarta pada hari ini, Jumat (10/1/2020).

Berdasarkan laman resmi bmkg.go.id prakiraan cuaca seluruh wilayah DKI Jakarta secara umum diproyeksikan hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi mulai pagi sampai malam hari.

BMKG juga mengeluarkan informasi peringatan dini cuaca, adanya potensi hujan disertai kilat dan angin kencang terjadi di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Pusat.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakut, Jakbar, Jaksel, Jaktim dan Jakpus pada periode menjelang siang dan sore hari," ujar peringatan dini yang dikeluarkan laman BMKG.

Sementara itu, suhu udara diperkirakan berkisar antara 24 hingga 30 derajat Celcius dengan kelembapan udara antara 85 hingga 90 persen. (Al)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...