Oleh Tommy P pada hari Kamis, 16 Jan 2020 - 07:36:23 WIB
Bagikan Berita ini :

Hari ini, Hujan Petir Berpotensi Terjadi di Jakarta

tscom_news_photo_1579134983.jpg
(Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Hujan disertai petir akan melanda sebagian wilayah Jakarta pada Kamis (16/1) siang. Dalam laman resminya, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menginformasikan, hujan disertai petir ini akan terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hari.

Sementara itu, empat wilayah lain cendrung berawan dan terjadi hujan lokal. Meski begitu, BMKG mengeluarkan peringatan dini akan potensi hujan disertai angin kencang yang bisa saja terjadi di Jakarta Utara dan Jakarta Barat.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakut, Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada siang, sore, dan dini hari," tulisBMKG.

Pada pagi hari, hampir di seluruh wilayah Jakarta diprediksi cerah berawan, sedangkan di Kepulauan Seribu berpotensi terjadi hujan lokal. Untuk kelembapan secara umum berkisar 75 hingga 100 persen dengan suhu rata-rata mencapai 24 hingga 32 derajat di seluruh wilayah di Jakarta.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...