Oleh Jihan pada hari Rabu, 22 Jan 2020 - 06:25:41 WIB
Bagikan Berita ini :
Program Undian IndiHome Miliarder Paket Wujudkan Rumah Ceria 2020

IndiHome Apresiasi Pelanggan dengan Total Hadiah Hingga Rp5 M

tscom_news_photo_1579649141.jpg
Executive Vice President Telkom Regional II Area Jakarta, Banten, Bogor, Tangerang, Bekasi (Jababotabek) Teuku Muda Nanta (tengah) didampingi General Manager Wilayah Telkom Jakarta Timur Zahrial Hamid Nasution (kiri) dan Operation Senior Manager Consumer Marketing Telkom Regional II Area Jakarta, Banten, Bogor, Tangerang, Bekasi (Jababotabek) Mustakim Wahyudi (kanan) (Sumber foto : ist)

JAKARTA(TEROPONHSENAYAN) -- IndiHome sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk terus berupaya memberikan layanan terbaik dan apresiasi bagi pelanggan. Pada Selasa (21/1), IndiHome mengumumkan pemenang program undian IndiHome Miliarder Paket Wujudkan Rumah Ceria 2020 periode 1 Oktober s.d. 31 Desember 2019 yang dilakukan serentak di masing-masing wilayah Telkom Regional. Sebanyak 125 pelanggan IndiHome dari tujuh Telkom Regional yang beruntung mendapatkan hadiah top up saldo myIndiHome sebesar Rp10 juta untuk masing-masing pemenang. Undian IndiHome ini adalah program rutin yang dilaksanakan setiap tahun. Pada tahun 2019, Program Undian IndiHome Miliarder telah dilaksanakan empat kali dengan total hadiah hingga Rp5 miliar.

“Program ini merupakan wujud komitmen IndiHome dalam mengapresiasi para pelanggan, baik yang eksisting maupun pelanggan baru. Diharapkan, dengan adanya program ini dapat mengawali keceriaan keluarga Indonesia di sepanjang tahun 2020,” ujar Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana.

Undian IndiHome Miliarder Paket Wujudkan Rumah Ceria 2020 merupakan program undian yang diikuti oleh pelanggan baru yang berlangganan IndiHome Paket Prestige, IndiHome Paket Gamer atau IndiHome Paket Rumah Ceria 2020, dan pelanggan yang melakukan migrasi ke IndiHome Paket Prestige, serta pelanggan yang berlangganan layanan tambahan (add-on) melalui aplikasi myIndiHome. Pelanggan dapat menukarkan 200 poin myIndiHome menjadi 1 kupon undian.

Untuk undian periode ini, sebanyak 347.784 kupon diundi secara serentak di masing-masing kantor Telkom Regional. Untuk info pemenang dan informasi lainnya akan disampaikan melalui social media @Indihome, aplikasi myIndiHome, email pelanggan serta website IndiHome www.indihome.co.id mulai tanggal 23 Januari 2020.

Program ini merupakan wujud komitmen IndiHome dalam mengapresiasi pelanggan, baik yang eksisting maupun pelanggan baru. Diharapkan, dengan adanya program ini dapat mengawali keceriaan keluarga Indonesia di sepanjang tahun 2020. (Al)

tag: #telkom  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement