Oleh Sahlan_ake pada hari Kamis, 23 Jan 2020 - 23:18:11 WIB
Bagikan Berita ini :

Berawal Laporan Anak Hilang, Bisnis Esek-esek di Apartemen Kalibata Terbongkar

tscom_news_photo_1579796291.jpg
Apartemen Kalibata (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pihak Polres Metro Depok kembali berhasil membongkar praktikprostitusi onlinedi sebuah apartemen kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

Terbongkarnya praktek prostitusi ini berawal dari laporan dari pihak keluarga ke Polres Metro Depok mengenai seorang remaja, yakni SA (15), yang hilang dari rumah sejak malam pergantian tahun 2019.

"Kami awalnya menerima laporan perihal anak hilang dari warga. Kemudian kami dalami dan diketahui keberadaan anak tersebut," ujar Kapolres Metro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah di Mapolres Metro Depok, Pancoran Mas, Depok, Kamis (23/1/2020).

Setelah diselidiki, anak berusia 15 tahun itu sedang berada disalah satu apartemen di Kalibata, Jakarta Selatan. Saat didatangi sebuah apartemen mendapatkan SA berada di sebuah kamar bersama tiga wanita lainnya.

Selain mendapatkan SA, pihak kepolisian juga mengamankan seorang laki-laki yang diduga sebagai muncikari yang bertindak untuk menjual para ABG tersebut ke para lelaki hidung belang.

"Di sana ada empat wanita. Tiga masih di bawah umur dan satu sudah dewasa," ungkap Azis. (Al)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement