Oleh Jihan pada hari Kamis, 20 Feb 2020 - 10:40:11 WIB
Bagikan Berita ini :

Polemik Formula E, Ini Saran Sandiaga Untuk Anies

tscom_news_photo_1582170011.jpg
Sandiaga Uno (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno angkat suara mengenai AjangFormula Eyang rencananya digelar di Monas, Jakarta.

Ia berpendapat, Jakarta juga perlu diadakan ajang balapan gokart, karena menurutnya gokart listrik seperti ini juga tidak kalah dengan Formula E dari segi dampak ekonomi.

"Daripada ribut soal Formula-E, mendingan di Jakarta buat balapan gokart listrik dulu saja nih. Dikemas dengan menarik dan kreatif. Saya yakin nilai ekonominya juga tidak kalah dan malah bisa lebih menjangkau seluruh kalangan." Cuitan Sandiaga di akun Instagram pribadi miliknya, Kamis(20/02/2020).

Tak hanya itu, Sandi juga menilai Jepang juga bisa menjadi referensi dalam mencari peluang usaha baru dibidang wisata

"Di Jepang sedang ngetren wisata bermain gokart menggunakan kostum-kostum lucu. Sebuah peluang usaha baru yang terinspirasi dari sebuah video game. Tadinya saya ingin mencoba, namun diharuskan memiliki sim international atau sim jepang." Lanjutnya

Sandiaga terlihat mengenakan jaket biru dan masker. Dia menunjuk ke para pengendara gokart yang sedang menunggu lampu merah, di kejauhan. Dia bercanda santai soal ribut-ribut Formula E di Jakarta.

"Pak Gub, sebelum Formula E, daripada ribut, bikin itu aja dulu, keliling-keliling, keliling DKI. Supaya nggak pada beranteeeem mulu. Ampun. Mau bikin kegiatan yang niatnya, nawaitunya baik, diseraaang terus," tutur Sandiaga dalam video.


tag: #sandiagauno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...