Oleh Jihan pada hari Kamis, 20 Feb 2020 - 10:40:11 WIB
Bagikan Berita ini :

Polemik Formula E, Ini Saran Sandiaga Untuk Anies

tscom_news_photo_1582170011.jpg
Sandiaga Uno (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno angkat suara mengenai AjangFormula Eyang rencananya digelar di Monas, Jakarta.

Ia berpendapat, Jakarta juga perlu diadakan ajang balapan gokart, karena menurutnya gokart listrik seperti ini juga tidak kalah dengan Formula E dari segi dampak ekonomi.

"Daripada ribut soal Formula-E, mendingan di Jakarta buat balapan gokart listrik dulu saja nih. Dikemas dengan menarik dan kreatif. Saya yakin nilai ekonominya juga tidak kalah dan malah bisa lebih menjangkau seluruh kalangan." Cuitan Sandiaga di akun Instagram pribadi miliknya, Kamis(20/02/2020).

Tak hanya itu, Sandi juga menilai Jepang juga bisa menjadi referensi dalam mencari peluang usaha baru dibidang wisata

"Di Jepang sedang ngetren wisata bermain gokart menggunakan kostum-kostum lucu. Sebuah peluang usaha baru yang terinspirasi dari sebuah video game. Tadinya saya ingin mencoba, namun diharuskan memiliki sim international atau sim jepang." Lanjutnya

Sandiaga terlihat mengenakan jaket biru dan masker. Dia menunjuk ke para pengendara gokart yang sedang menunggu lampu merah, di kejauhan. Dia bercanda santai soal ribut-ribut Formula E di Jakarta.

"Pak Gub, sebelum Formula E, daripada ribut, bikin itu aja dulu, keliling-keliling, keliling DKI. Supaya nggak pada beranteeeem mulu. Ampun. Mau bikin kegiatan yang niatnya, nawaitunya baik, diseraaang terus," tutur Sandiaga dalam video.


tag: #sandiagauno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
56 Tahun Telkom Indonesia
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Lainnya
Jakarta

Keterisian Tempat Tidur Rumah Sakit di Jakarta Turun Jadi 77 Persen

Oleh Rihad
pada hari Sabtu, 24 Jul 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebutkan rasio keterisian tempat tidur (bed occupancy ratio/ BOR) rumah sakit yang merawat pasien COVID-19 di Ibu Kota turun ...
Jakarta

Ada Laporan 1.213 Warga Meninggal Saat Isoman, Apa Sikap Pemda DKI?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- LaporCOVID-19 melaporkan sebanyak 1.214 warga yang terpapar COVID-19 di Jakarta meninggal dunia saat menjalani isolasi mandiri di rumah. Jumlah itu berdasarkan data yang ...