Oleh Givary AprimanĀ  pada hari Senin, 24 Feb 2020 - 08:07:02 WIB
Bagikan Berita ini :

PSI Akan Jegal Anies Maju di Pilpres 2024

tscom_news_photo_1582506422.jpeg
Raja Juli Antoni (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Sekretaris Jendral PSI Raja Juli Antoni berniat untuk menggagalkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk maju di Pilpres 2024.

Hal tersebut karena menurut survei Indo Barometer mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) ini menjadi kandidat terkuat untuk maju sebagai Presiden tahun 2024 dan menjadi yang paling populer dibanding yang lain.

Niat Politisi dari partai yang tidak memperoleh satu kursipun di DPR RI ini menilai kalau Anies tidak pantas maju sebagai presiden di 2024 karena hanya mengandalkan isu populisme untuk itu, ia mengajak masyarakat untuk menjegal Anies Baswedan maju dalam pemilihan presiden 2024.

"Saya ingin mengajak teman-teman partai, maupun masyarakat yang masih pro dengan nasionalisme kita, saya kira harus ada barisan nasional yang secara serius mengadang figur yang terfokus isu populisme ini," kata Antonidi Jakarta, Minggu, (23/02/2020).

Raja juli mengatakan, selain mengandalkan isu populisme selama ini Anies juga hanya melakukan retorika tanpa kerja nyata dan tidak berkompoten untuk mengurus DKI Jakarta. "Selama ini Hanya mengemukakan retorika tanpa kerja nyata," katanya.

Raja menutup dengan desakan pada seluruh masyarakat untuk segera menemukan presiden penerus Jokowi yang memiliki kompotensi untuk 2024 sampai 2029.

"Segera harus kita temukan, sekaligus melawan deligitimasi terhadap Pak Anies yang mengedepankan isu-isu populisme," tambah Antoni.(al)

tag: #psi  #anies-baswedan  #relawananies  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...